23 Jan 2012

Domain .co.cc terindex google kembali

Setelah cukup lama dibanned oleh google karena banyaknya kasus spam, malware, phising, dan scam yg dilakukan oleh web/blog subdomain co.cc. akhirnya masa hukumannya sudah habis, kini domain2 .co.cc sudah terindex goole kembali.

Inilah hasil pencarian site:.co.cc di google sekarang

Padahal banyak blogger Indonesia yang sebelumnya menggunakan domain co.cc telah beralih ke domain yang lain, kira2 apakah mereka akan kembali lagi ke domain co.cc yang telah di-index google lagi.

Sekilas info bagi yang belum tau. Domain .co.cc dapat kita gunakan sebagai self domain seperti halnya .com, .net, .org dll. Dengan self domain memungkinkan kita mengkostumisasi nama blog yaitu membuang embel-embel domain platform blog, misalnya: anda.blogspot.com, anda.wordpress.com, dll menjadi anda.com / .net / .org dll. Namun semuanya tentu perlu biaya sewa/beli domain. Nah bagi anda yang mungkin merasa sayang jika harus mengeluarkan uang karena baru memulai belajar, anda bisa pakai self / personal domain .co.cc`karena gratis-tis dan tanpa syarat seperti: jumlah pengunjung per bulan dll seperti beberapa penyedia domain gratis yang lain.

Ana harapkan domain ini jangan digunakan buat nyepam lagi. tentunya kita pasti tidak mau domain gratisan ini mendapat hukuman banned lagi oleh mbah google seperti kasus sebelumnya.

Sekian saja infonya, semoga bermanfaat.

Sharing via:

4 komentar:

sekalian posting tutorial blog .co.cc nya ya dong.. pengin belajar nih.

kayaknya nih berita udah dari sebulan yang lalu ya mas.., ko baru diposting.

Betul mas, baru bisa posting berita ini soalnya, barangkali ada yang belum tau aja.

lo gwe malah ga tau kpn dibannednya, kapan di indexnya? ga mudeng.

Posting Komentar